Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah seseorang mengalami disfungsi ereksi atau tidak sehingga mereka tahu apakah diri mereka terkena penyakit ini dan bisa mengatasi. Gangguan disfungsi ereksi sebenarnya bukan penyakit menular yang bisa merenggut nyawa namun siapapun bisa mengalaminya khususnya pria sehingga mereka tidak bisa melakukan hubungan intim dengan maksimal bahkan terbilang hilang gairah. Akan tetapi, banyak yang tidak menyadari jika mereka terkena gangguan ini dan sebelum menjadi bertambah parah, Anda harus memeriksa tanda-tandanya untuk pencegahan.

Ciri-Ciri Penis Terkena Disfungsi Ereksi

Pria yang terkena gangguan disfungsi ereksi akan tetap terlihat sehat dari luar namun bagian organ intim terkena gangguan yang menyebabkan mereka tidak bisa melakukan hubungan intim dengan lancar. Ada beberapa posisi penis sehat pria yang mampu menerima rangsangan dengan baik ketika melakukan hubungan intim seperti ketika bercumbu. Saat pasangan berciuman atau bercumbu, normal bagi penis untuk mengalami ereksi yang keras apalagi bercumbu dilakukan hingga ke bagian organ intim. Apabila penis tidak mengalami reaksi apapun seperti berdiri atau menjadi tegang, itu artinya terdapat suatu masalah yang berkaitan dengan organ intim dan tentu saja ini bermasalah.

Kondisi lainnya adalah penis yang normal akan menjadi tegang dan keras begitu memasuki daerah intim wanita dan merekapun bisa melakukan hubungan intim. Namun ketika penis menjadi lembek dan tidak tegang bahkan ketika masuk menuju daerah vagina dengan menembus selaput dara atau hilang, itu artinya terjadi masalah dalam penis lelaki yang mungkin penyebabnya ada dua.

  1. Pertama kemungkinan penis mengalami disfungsi ereksi dan yang kedua mungkin daerah intim wanita tidak dalam kondisi sempurna atau kendor sehingga minat pria untuk melakukan hubungan intimpun memudar. Ini harus bisa diatasi dengan baik sehingga tidak ada yang namanya kesalahpahaman.
  2. Kondisi yang kedua adalah penis akan mengalami pergerakan hingga mencapai ereksi yang diinginkan ketika melakukan hubungan intim dan apabila kondisi itu tidak terjadi, mungkin terdapat dua masalah seperti rongga vagina sudah terlalu kendur dan tidak kuat untuk mencengkeram penis atau memang terdapat sebuah gangguan pada penis pria.

Sebagian pria memang tidak mengalami gangguan ereksi ini terus menerus melainkan sementara dan mungkin hal itu disebabkan karena stres maupun juga kelelahan. Pastikan ketika melakukan hubungan intim, ketiga kondisi ini akan terjadi sebab bila salah satunya tidak terjadi, maka kemungkinan Anda mengalami disfungsi ereksi.

CALL SMS Whatsapp BBM