Tidak semua obat kuat berfungsi dengan baik bahkan terkadang ada kesalahan ketika menggunakan obat ini dan Anda harus mengetahuinya untuk menemukan cara mengatasi. Alasan para pria menggunakan obat kuat adalah untuk mendapatkan dukungan dan juga khasiat berupa stamina yang sangat luar biasa untuk membuat pria bisa bercinta dengan baik di atas ranjang. Akan tetapi, menurut penelitian yang dilakukan di Spanyol, sekitar 69% pria tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Mungkin terjadi kesalahan yang Anda lakukan sehingga obat tidak berfungsi dengan baik.

Hal Sepele Sering Dilupakan Ketika Minum Obat Kuat

Sebelum Anda menyalahkan obat kuat karena tidak berfungsi dengan baik, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu kesalahan yang sering terjadi selama penggunaanya, yaitu:

  • Tidak adanya rangsangan seksual
    Anda tidak boleh hanya mengandalkan keajaiban saja untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dari mengonsumsi obat tersebut. Semua obat juga butuh dukungan dari luar yang harus Anda berikan sehingga khasiatnya bisa diperoleh dengan cepat. Jangan pernah langsung berharap jika ereksi yang optimal langsung bisa Anda peroleh dengan sekali minum obat ini. Guna membuatnya semakin bekerja, dibutuhkan dukungan seperti adanya rangsangan dari luar. Ketika pria tidak bisa mendapatkan rangsangan secara seksual entah itu dari pasangan, maka obat inipun tidak akan bisa bekerja dengan maksimal. Meskipun beberapa pria sudah mengetahui hal ini, namun tetap saja kasus seperti ini selalu terjadi ketika mereka mengonsumsi obat ini. Para medis juga telah memberikan edukasi jika ingin obat ini bekerja dengan optimal, maka diharuskan ada rangsangan entah itu ujaran, aroma bahkan sentuhan.
  • Obat diminum setelah makan
    Kebanyakan obat seperti ini justru akan bekerja maksimal di kala perut sedang kosong namun kebanyakan pria justru mengonsumsinya setelah makan seperti obat pada umumnya yang harus diminum ketika perut terisi sehingga tidak membuat sakit atau nyeri. Sebaiknya jika ada obat yang berfungsi ketika perut sedang kosong, maka sebaiknya Anda menunggu terlebih dahulu hingga dua atau tiga jam setelah Anda makan dan kemudian minumlah obat ini. Penelitian menyimpulkan jika Anda minum obat ini setelah makan, maka nutrisinya hanya terserap setengahnya saja dan pengobatanpun tidak menjadi optimal.

Hindari kesalahan sepele yang seringkali dilupakan oleh orang dewasa ketika mereka mengonsumsi obat kuat meskipun mereka tahu dengan benar prosedur cara meminumnya.

CALL SMS Whatsapp BBM