Home / Vmenplus / Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi di dalam berhubungan intim memang memiliki pengaruh yang besar terhadap kehamilan. Selain itu, kekuatan dan daya tahan ereksi juga berpengaruh. Posisi seks yang bagaimana yang dikatakan terbaik agar cepat hamil? Jawabannya cukup banyak. Sebenarnya, posisi seks tidak akan membuat banyak perbedaan ketika Anda mencoba untuk hamil. Artinya, setiap posisi seks yang memungkinkan sperma untuk masuk ke dalam rahim, maka pembuahan bisa terjadi dan kehamilan dapat dilihat setelah beberapa minggu. Namun, selalu ada teori dan ide-ide di balik mengapa posisi seks tertentu bisa menjadi yang terbaik untuk cepat hamil.

Posisi Hubungan Intim Agat Cepat Hamil

Ada banyak sekali posisi berhubungan intim agar cepat hamil. Pada umumnya, posisi agar cepat hamil adalah posisi yang memungkinkan sperma untuk masuk lebih dalam dan lebih cepat. Berikut ini beberapa posisi yang menurut para ahli dapat membantu kehamilan.

  • Kaki isteri di bahu suami
    Posisi ini memungkinkan sperma terkena gaya gravitasi dan masuk ke dalam rahim lebih cepat dan kuat untuk bisa mencapai sel telur. Posisi seperti ini biasanya dapat dilakukan dengan mudah di atas tempat tidur. Awalnya memang agak sulit, tapi jika sudah terbiasa maka posisi ini tidak akan sulit. Bila perlu, pada bagian pinggul bawah isteri diberi bantal sehingga posisi isteri lebih mengangkat ke atas lagi. Maka, sperma bisa lebih dekat lagi dan pembuahan bisa lebih memungkinkan lagi.
  • Posisi missionary
    Meskipun mungkin tidak menjadi posisi yang paling menarik untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan, posisi misionari ini memberikan penetrasi yang lebih dekat dan mendalam dengan leher rahim, sehingga sperma dapat berenang lebih cepat tanpa mengalami masalah hingga mencapai ke rahim atau sel telur. Cara ini memang membantu sperma untuk bisa sampai ke rahim dengan cepat. Pembuahan bisa terjadi dan memiliki kemungkinan yang lebih besar lagi.
  • Suami di atas isteri
    Ini adalah posisi klasik tapi sangat disarankan untuk dilakukan jika ingin mendapatkan kehamilan. Posisi ini memungkinkan sperma masuk lebih dalam dan sampai ke sel telur lebih cepat. Bisa juga dicoba dengan menaruh bantal di pinggul belakang isteri atau pinggul isteri diganjal dengan bantal sehingga posisi pinggul lebih mengangkat. Cara ini memiliki potensi yang sangat besar untuk terjadinya pembuahan atau kehamilan. Posisi ini juga disarankan oleh para ahli jika ingin hamil.

Konsumsi Vmenplus Agar Lebih Kuat Tahan Lama

Selain posisinya, tentunya kondisi sperma, kekuatan dan daya tahan ereksi juga harus diperhatikan. Jika mengalami disfungsi ereksi seperti ejakulasi dini atau lemah syahwat, maka posisi apapun yang dilakukan tidak akan membuahkan hasil atau tidak akan membantu proses kehamilan. Vmenplus memiliki kandungan herbal dari tanaman pilihan yang memiliki khasiat dapat membantu mengatasi disfungsi ereksi. Jadi, vmenplus dapat membantu kehamilan yang lebih cepat lagi.

Ya, ketika ereksi terjadi dengan kuat dan tahan lama, maka sperma juga akan semakin berkualitas. Selain itu, posisi sperma saat keluar juga bisa lebih dekat atau lebih dalam lagi yang artinya kemungkinan terjadinya pembuahan akan semakin besar. Jika begitu, maka vmenplus yang dikonsumsi saat sebelum melakukan hubungan intim dengan posisi yang telah disebutkan di atas, akan mempercepat proses kehamilan. Jadi, selain dengan posisi yang dapat memungkinkan sperma masuk ke dalam sel telur, bisa juga dibantu dengan mengonsumsi vmenplus yang dapat memperkeras dan memperlama ereksi. Tenang, vmenplus terbuat dari bahan herbal yang tidak berbahaya sehingga aman dikonsumsi. Kenikmatan dan kepuasan dalam berhubungan intim juga dapat dirasakan.

Check Also

Cara Mengkonsumsi Vmenplus

Beginilah sebenarnya aturan minum vmenplus yang benar, Anda sebagai konsumen harus lebih memahami persoalan ini …