Home / Vmenplus / Posisi Bercinta Agar Tidak Hamil

Posisi Bercinta Agar Tidak Hamil

Posisi bercinta agar tidak hamil bisa dilakukan dengan cara posisi oral dan bisa didukung dengan menggunakan vmenplus yang memperlama ereksi. Berhubungan intim memang akan membuat wanita atau isteri hamil. Tapi tidak sedikit pasangan yang belum mau menambah momongan tapi tetap ingin melakukan hubungan intim dan tanpa menggunakan kondom. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar tetap bisa melakukan hubungan intim tetapi agar tidak hamil. Salah satunya adalah posisi di dalam berhubungan intim dan mengetahui kapan melakukan hubungan intim tersebut sehingga potensi hamil bisa dikurangi atau dihindari.

Posisi Hubungan Intim Agar Tidak Hamil

Salah satu cara yang bisa dilakukan bagi pasangan yang berhubungan intim agar tidak hamil adalah dengan melakukan posisi oral seks. Ya, seperti sudah diketahui jika untuk dapat hamil adalah dengan masuknya sperma ke dalam rahim. Oleh sebab itu, dengan menghindari masuknya sperma ke dalam rahim, maka hamilpun bisa dihindari. Oral seks merupakan hubungan seks dengan mendapatkan kepuasan dengan cara oral atau menggunakan mulut. Artinya, alat vital pria tidak akan dimasukkan ke dalam alat vital wanita.

Oral seks ini juga bisa memberikan kepuasan jika dilakukan dengan benar. Namun, tidak semua pasangan mau untuk melakukan oral seks. Bisa jadi ada alasan tertentu kenapa pasangan tidak mau melakukan hubungan intim dengan cara oral seks. Jika demikian, maka yang biasa digunakan adalah kondom atau dengan obat pengontrol kehamilan termasuk KB. Menggunakan obat atau kondom memungkinkan pasangan untuk melakukan hubungan intim dengan beragam posisi tanpa khawatir akan hamil.

Namun, walau sudah menggunakan kondom, pil KB dan lain sebagainya terkadang sperma terlalu kuat sehingga tetap bisa menembus dan sampai ke rahim dan hamilpun tidak bisa dihindari. Sehingga, jika tetap ingin berhubungan intim tanpa ingin hamil adalah dengan menghindari masuknya sperma ke dalam rahim. Dengan cara ini, maka proses pembuahan tidak akan terjadi dan hamilpun tidak akan terjadi. Ini yang penting untuk selalu diingat.

Vmenplus Membantu Kepuasan

Jika dikatakan bahwa melakukan hubungan intim dengan menghindari masuknya sperma ke dalam rahim tidak akan memberikan kepuasan, maka perlu dipahami lagi karena jika ereksinya kuat, keras dan lama maka berbagai posisi hubungan intim bisa dilakukan dan lebih tahan lama. Ketika sperma sudah akan keluar, bisa kemudian gerakan dihentikan dan sperma dikeluarkan di luar. Ya, vmenplus dapat membantu ereksi yang lebih lama dan kuat sehingga bisa berhubungan intim lebih lama tanpa khawatir sperma keluar duluan.

Bahkan vmenplus dapat mencegah ejakulasi dini yang memiliki potensi mengluarkan sperma di dalam rahim tanpa mendapatkan kepuasan. Ini dikarenakan vmenplus mengandung bahan herbal atau alami yang dapat memperbaiki hormon di sekitar alat vital sehingga disfungsi ereksi dapat diobati dari dalam dan secara alami. Begitu juga dengan masalah ejakulasi dini atau keluarnya sperma walau baru sebentar berhubungan intim. Vmenplus memang bisa diandalkan untuk memperkeras dan mempertahan lama ereksi.

Jadi, selain memilih posisi yang tepat yang dapat menghindari kehamilan, penting untuk diketahui juga jika kekuatan ereksi dan daya tahan ereksi memiliki andil di dalam menghindari kehamilan tanpa harus kehilangan kenikmatan saat berhubungan intim. Vmenplus, dengan kandungan alaminya dan bahan berhal pilihannya dapat membantu Anda untuk mendapatkan kenikmatan di dalam hubungan intim yang lebih lama sehingga bisa mendapatkan kepuasan lebih lama lagi. Tapi tetap harus diingat pula jika kehamilan akan terjadi ketika sperma masuk ke dalam rahim. Sehingga jika menggunakan vmenplus dan ereksi sudah kuat serta tahan lama, ketika sperma ingin keluar, sperma harus dikeluarkan di luar rahim. Dengan cara ini, maka kehamilan akan dapat dihindari tanpa harus kehilangan kepuasan atau kenikmatan dalam berhubungan.

Check Also

Cara Mengkonsumsi Vmenplus

Beginilah sebenarnya aturan minum vmenplus yang benar, Anda sebagai konsumen harus lebih memahami persoalan ini …