Sakit kepala merupakan sebuah penyakit yang umum terjadi yang bisa menimpa siapa saja, baik itu wanita, pria , orang tua, anak kecil, remaja dan orang dewasa bisa menderita sakit kepala. Dan yang pasti sakit kepala ini bisa menyerang setiap orang kapan saja, biasanya karena disebabkan oleh kondisi tubuh yang menurun, tau juga di sebabkan karena banyaknya fikiran. Bahkan ketika anda melakukan hubungan intim dengan pasangan, sakit kepala ini bisa saja dengan tiba-tiba datang. Dan banyak para wanita yang bertanya, normalkah wanita yang sakit kepala saat bercinta? Hal ini memang wajar di pertanyakan karena secara umum banyak sekali wanita yang sering mengalami sakit kepala saat bercinta.

Baca juga: Menghadapi Pasangan Yang Mendadak Ingin Bercinta

Banyak wanita yang sering merasakan sakit kepala ketika akan mencapai orgasme, biasanya sakit kepala yang di rasakan seperti sakit kepala yang di tusuk-tusuk  yang terkadang pada satu bagian saja, bahkan juga terkadang seperti migrain yang hanya pada bagian setengah kepala. Dan jawaban dari pertanyaan normalkah jika wanita alami sakit kepala saat bercinta jawabannnya dalah normal. Karena sakit kepala saat bercinta yang di alami oleh para wanita ini tidak memiliki sifat yang permanen. Sehingga bagi anda yang sering merasakannya janganlah takut jika mengalami hal ini.

Sakit Kepala saat Bercinta

Secara umum sakit kepala yang selalu menyerang wanita ketika berhubungan seks ini di alami ketika mereka menjelang orgasme atau juga setelah berhubungan seks. Dan hal inilah yang membuat sakit kepala saat bercinta ini sering disebut dengan sakit kepala seks. Dari penelitian NHF 20 persen wanita mengalami sakit kepala saat bercinta. Untuk pria hanya sekitar 5 persen saja terserang sakit kepala seks ini. Tapi yang pasti sakit kepala yang di rasakan saat bercinta ini bukanlah hal yang aneh atau yang menyebabkan sebuah hal yang tidak di inginkan. Karena penyakit ini hanyalah penyakit yang tidak serius dan bisa menghilang dengan waktu yang cepat.

Ada beberapa penyebab yang membuat sakit kepala saat bercinta ini muncul yaitu seperti gerakan seks yang sangat cepat dan berat yang membuat tekanan darah meningkat. Biasanya wanita yang  mengalami sakit kepala saat bercinta akan selalu merasakan nyeri pada bagian kepala dan mata, dan hal tersebut bisa berlangsung hingga beberapa menit bahkan juga sampai setengah jam setelah bercita.

Pada saat anda bersiap-siap akan orgasme, otot kepala, kaki, rahang dan panggul akan mendapatkan rangsangan tegang. Dan hal tersebutlah yang membuat munculnya sakit kepala saat bercinta. Jadi anda tidak perlu takut jika mengalami sakit kepala saat bercinta karena itu adalah hal yang normal. Dan semua wanita yang ada di dunia ini pernah mengalaminya ketika bercinta dengan pasangannya meskipun tidak terus menerus.

 

CALL SMS Whatsapp BBM