Seks adalah hal yang tidak lepas dari kehidupan manusia, khususnya kaum lelaki maupun perempuan yang sudah sah menikah. Stamina yang kuat dan ereksi yang keras tak elak menjadi idaman hampir semua lelaki dalam kehidupan seksual mereka. Sebab dengan kondisi seperti itu, pasangan Anda akan semakin bahagia dan semakin terpuaskan. Berkaca dengan hal tersebut, banyak sekali cara yang dilakukan oleh kaum lelaki demi menguatkan hasrat mereka tersebut. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan untuk meningkatkan gairah bercinta kaum lelaki adalah dengan “olahraga“.

Olahraga Meningkatkan Gairah Seksual Pria

Olahraga dipercaya akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk alat kelamin. Aliran darah yang lancar nantinya akan memberikan efek positif kepada kesehatan penis itu sendiri, khususnya saat mengalami ereksi. Nah, berikut adalah beberapa olahraga yang dapat dilakukan kaum lelaki untuk meningkatkan gairah bercinta mereka di ranjang demi memuaskan pasangannya.

  1. Kegel
    Kegel merupakan salah satu gerakan senam yang bertujuan untuk mengencangkan otot pinggul bawah. Selain bertujuan untuk menguatkan otot pinggul, nyatanya gerakan ini juga diklaim dapat mencegah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini pada pria. Cara untuk melakukan kegel ini pun sebenarnya tidak begitu susah.

    Namun sebelum melakukan kegiatan ini, ada baiknya Anda mengosongkan kantung kemih Anda dengan buang air kecil terlebih dahulu. Setelah mengosongkan kantung kemih, Anda harus mencari tempat yang rata untuk telentang. Kemudian, angkat pinggul serta tekuk lutut Anda secara bersamaan sehingga membentuk sudut 45 derajat. Tahan posisi tersebut sekitar kurang lebih 5 detik kemudian lakukan secara rutin agar hasil yang didapatkan lebih optimal.

  2. Plank
    Gerakan plank adalah gerakan sejenis latihan isometrik untuk melatih gerakan otot inti. Gerakan plank ini sendiri dilakukan hanya dengan mempertahankan posisi tubuh seperti akan melakukan push-up dalam jangka waktu tertentu. Plank yang paling umum dilakukan adalah plank depan dengan berat tubuh ditahan oleh siku dan lengan.

    Model gerakannya yang seperti itu diklaim beberapa kalangan masyarakat dapat menguatkan pria saat berhubungan seks khususnya dengan gaya misionaris. Untuk hasil yang optimal, lakukan secara rutin dalam jangka waktu yang bertambah setiap harinya. Sebagai contoh, apabila Anda melakukan plank selama 2 menit di hari pertama, Anda dapat menambah durasinya menjadi 3 menit di hari selanjutnya.

  3. Berbaring dengan mengangkat kaki
    Gerakan ini merupakan gerakan yang dapat dilakukan untuk memperkuat otot kaki khususnya bagian paha. Gerakan ini pun tergolong cukup mudah praktiknya dengan hanya tidur telentang, kemudian mengangkat kaki Anda ke atas sehingga membentuk sudut 90 derajat. Anda bisa menaik turunkan posisi kaki atau bahkan menahan posisi tersebut dalam jangka waktu tertentu. Dengan melakukannya secara rutin, maka otot-otot kaki Anda akan menjadi semakin kuat sehingga dapat meningkatkan stamina Anda dalam bercinta.
  4. Squats
    Squats adalah salah satu gerakan yang sering dilakukan beberapa orang dalam senam untuk memperkuat otot perut maupun pinggang. Namun selain kegunaannya tersebut, nyatanya gerakan squats ini dapat juga menguatkan otot testosterone pada pria. Gerakannya pun cukup sederhana dengan hanya jongkok dan tangan di letakkan dibelakang kepala kemudian berdiri.

    Meskipun terlihat mudah, beberapa detail harus diperhatikan saat melakukan gerakan ini. Yang pertama adalah dengan membentuk posisi jongkok sekitar 90 derajat, selain itu posisi pinggang juga harus rata agar gerakan dapat optimal. Gerakan pun diulang-ulang untuk memperkuat otot bagian bawah Anda. Anda juga dapat memvariasinya dengan tambahan barbel agar otot tangan juga dapat terlatih. Selain memperkuat otot testosterone, nyatanya gerakan ini juga membuat orgasme Anda menjadi lebih intens.

  5. Push-up
    Push-up adalah salah satu jenis senam yang dapat menguatkan otot bisep serta trisep. Namun selain kegunaannya tersebut, nyatanya gerakan ini dapat dilakukan untuk memperkuat otot pinggul. Push-up sendiri dilakukan dengan cara yang hampir sama dengan plank, namun dalam gerakan push-up posisi tangan diharuskan mendorong tubuh secara intens.

    Gerakan naik turun yang dipicu oleh dorongan tangan ini diklaim beberapa kalangan dapat memperkuat dorongan pria saat melakukan penetrasi dalam bercinta. Meskipun terlihat simpel, namun gerakan ini membutuhkan detail yang perlu diperhatikan agar hasil yang didapatkan dapat optimal. Cara yang benar dalam melakukan push-up adalah dengan meletakkan tangan selebar bahu di lantai. Kemudian atur siku Anda agar menghadap ke arah kaki. Setelah itu atur posisi pangkal kaki agar menyentuh lantai secara sempurna. Setelah itu, Anda sudah bisa mulai mendorong tubuh Anda untuk memulai gerakan push-up.

    Push-up sendiri dapat divariasi gerakannya dengan mengepalkan tangan ataupun memperkecil sudut kedua tangan. Meskipun begitu, poin paling penting dalam melakukan push-up adalah dengan mensejajarkan bahu agar otot tangan juga terlatih. Melakukan push-up juga harus dengan rutin agar hasil yang didapatkan juga maksimal.

  6. Gerakan memutar pinggang
    Gerakan selanjutnya yang dapat dipraktikkan dalam menguatkan stamina Anda di ranjang adalah gerakan memutar pinggang. Gerakan ini memang tidak begitu di sarankan seperti gerakan kegel atau plank. Namun, melakukan gerakan ini juga meregangkan otot sehingga semua otot dalam tubuh menjadi lebih rileks.

    Caranya pun tidak begitu sulit dengan hanya membungkukkan kepala hingga sejajar ke pinggang, kemudian rentangkan tangan secara berayunan ke atas dan ke bawah. Gerakan ini meskipun terlihat mudah, namun juga harus dilakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

  7. Menekuk lutut
    Gerakan menekuk lutut sering juga disebut gerakan kuda-kuda. Hal tersebut berdasarkan bentuk gerakannya yang memang menyerupai seseorang dalam melakukan kuda-kuda. Caranya pun cukup mudah dengan hanya menekuk salah satu lutut ke depan dan arahkah satu lutut lainnya kebelakang. Setelah membentuk posisi tersebut, tahan dalam jangka waktu tertentu.

    Gerakan ini diklaim banyak orang dapat menyeimbangkan posisi seseorang dalam bercinta. Gerakan ini membuat alirah darah menjadi lebih lancar sehingga membuat Anda semakin bertenaga dalam melakukan hubungan suami-istri.

  8. Gerakan kupu-kupu
    Melihat dari namanya saja, sudah terlihat jelas bahwa gerakan terakhir ini menyerupai gerakan seekor kupu-kupu. Caranya pun cukup mudah dengan hanya merebahkan tubuh di permukaan lantai yang datar kemudian tekuk kedua kaki Anda sehingga kedua tumit Anda bertemu. Setelah kedua tumit bertemu dan posisinya hampir menyerupai saat bersila, maka buka kaki Anda lebar-lebar dan tahan dalam jangka waktu tertentu.

    Hal ini terasa optimal apabila Anda merasakan seperti regangan dalam otot bagian bawah tubuh Anda. Dengan gerakan ini, diklaim bahwa aliran darah ke bagian bawah tubuh sehingga memberikan kekuatan ekstra dalam menjalani hubungan intim di ranjang. Lakukan gerakan ini dalam keseharian Anda untuk hasil optimal yang didapatkan.

Itu dia beberapa jenis olahraga atau senam yang dianggap dapat menguatkan stamina kaum lelaki di ranjang. Dan agar mendapatkan reaksi maksimal, tak ada salahnya jika dibarengi dengan meminum “obat pembesar penis Vmenplus“. Dengan begitu Anda akan tambah perkasa, dan kuat, tahan lama saat dirangjang. Dijamin istri Anda akan tambah sayang lagi kepada Anda.

Whatsapp
BBM