Kemandulan juga terindikasi dirasakan pria maupun wanita akibat penyakit yang dideritanya. Sehingga butuh obat mandul tepat agar segera tuntas. Ketika banyak orang menilai bahwa kemandulan merupakan bawaan genetik, atau hasil buruk dari pola hidup yang salah. Ternyata penyakit tertentu juga bisa berdampak pada infertilitas pada pria maupun wanita. Jika tidak segera diatasi dengan bantuan medis dan obat mandul maka tak tertutup kemungkinan terjadinya kemandulan permanen.

Secara medis, mandul bukanlah penyakit namun kondisi tubuh yang tidak normal terutama di bagian reproduksi, dimana seseorang tak bisa menjadi bagian penting dari proses kehamilan. Pihak pria tak mampu membuahi sel telur wanita, sedangkan si wanita tak bisa dibuahi, sehingga tidak pernah terbentuk janin di dalam tubuhnya. Sebenarnya jika ditangani dengan cepat, maka kemandulan permanen bisa diatasi. Karena sudah terbukti banyak pasangan yang salah satu atau keduanya tak bisa memiliki keturunan namun menjalani serangkaian terapi dan cara yang tepat akhirnya bisa memiliki momongan yang mereka idamkan selama ini.

Penyakit Mengakibatkan Kemandulan

Berhubung kondisi tubuh dan organ reproduksi pria dan wanita berbeda, maka penyakit yang rentan mengakibatkan kemandulan juga berbeda.

  • Pada pria, apalagi yang belum menggunakan obat mandul Vmenplus, penyakit utama yang bisa menyebabkan kemandulan adalah “Diabetes“. Jika sudah pada kondisi yang parah, akan menjadi penyebab rusaknya DNA pada sperma, sehingga terjadi kecacatan sperma yang otomatis berimbas pada kemampuannya menghamili pasangan. Namun jika cepat diobati maka kondisinya masih bisa dipulihkan.
  • Sedangkan pada wanita, masalah “Tiroid” menjadi penyebab utama terjadinya kemandulan. Karena pada wanita yang mengalami gangguan tiroid, tubuhnya menghasilkan zat pembunuh alami, yang akan membuat wanita susah untuk hamil. Kalaupun hamil, kebanyakan akan mengalami keguguran karena sulit baginya mempertahankan janin yang ada di dalam rahim karena pengaruh tiroid yang mengganggu proses perkembangan janin.
  • Selanjutnya adalah penyakit “Celiac“, pada wanita menyebabkan rusaknya jaringan usus yang berfungsi menyerap sari makanan, sehingga ketika terjadi kehamilan rentan mengalami keguguran.
  • Penyakit lain yang juga bisa menyebabkan kemandulan adalah penyakit “Jantung“, baik pada pria dan wanita. Pada pria menyebabkan ketidakmampuan ereksi, yang berakibat pada tidak mampunya menghasilkan sperma berkualitas. Sedangkan pada wanita, membuat fungsi seksual terganggu, sehingga tak bisa menyudahi bercinta hingga klimaks.

Cara Mengatasi Kemandulan

Mengatasi kemandulan bisa dilakukan dengan berbagai cara, tergantung dari penyebabnya. Jika dikarenakan ketidakmampuan tubuh memproduksi hormon seksual, baik pada pria ataupun wanita maka bisa menggunakan obat mandul terbaik yang biasanya akan disarankan oleh dokter. Pada pria obat akan bekerja dengan memperbaiki kinerja testi agar bisa kembali menghasilkan sperma yang baik, termasuk memperbaiki jaringan dan semua kondisi buruk di areal organ intim pria. Sedangkan pada wanita, berfungsi untuk mengembalikan kemampuan wanita untuk menghasilkan sel telur untuk dibuahi, termasuk memaksimalkan fungsi hormon seksual.

Cara lain yang bisa digunakan adalah dengan operasi pada sumber masalah kemandulan. Biasanya cara ini dilakukan jika obat-obatan sudah tak mampu memberikan dampak positif bagi perbaikan kondisi organ seksual. Memang beresiko, namun jika dilakukan oleh ahli maka masalah akan tuntas. Sehingga pasangan bisa kembali menata masa depannya bersama, dan memiliki keturunan yang diidamkan selama ini.

Ketika kedua cara di atas tidak berhasil baik mengembalikan fungsi seksual baik pria maupun wanita, maka masih ada alternatif yang bisa dilakukan. Yaitu dengan Intrauterine Insemination dimana sperma pria dimasukkan ke dalam rahim wanita menggunakan bantuan tabung khusus, sehingga bisa melakukan pembuahan. Cara ini dilakukan pada wanita yang mengalami masalah serviks dan ketidakmampuan menempatkan sel telur ke dalam rahim, sementara pada pria adalah yang mengalami masalah kualitas sperma buruk, ereksi lemah, dan gangguan seksual lainnya. Biasanya tetap dibarengi dengan konsumsi obat menyembuhkan kemandulan agar hasilnya tetap maksimal.

Selanjutnya adalah cara Fertilisasi In-Vitro yakni mengambil sperma terbaik pria, dan sel telur terbaik wanita, yang kemudian disatukan dalam ruang khusus di laboratorium, kemudian kembali diletakkan ke dalam tubuh wanita setelah terjadi pembuahan. Namun untuk membuat cara ini berhasil ada beberapa faktor yang mempengaruhi diantaranya gaya hidup pasangan, berat tubuh wanita, dan riwayat kehamilan sebelumnya. Jika memang semua cara sudah tidak berhasil, maka tak ada cara lagi selain mencoba menggunakan “donor sperma“.

Tips Memilih Donor Sperma

Tidak satu jalan ke Roma, pepatah itu harus jadi prinsip bagi pasangan yang ingin punya momongan namun belum juga diberi anugerah terindah tersebut. Kalaupun saat ini pihak pria dan wanita sudah rutin mengkonsumsi obat mandul alami, bisa juga mencoba alternatif memakai donor sperma yang terbukti sudah memberikan banyak kehamilan sehat bagi pasangan yang ingin punya momongan namun terkendala masalah kesehatan organ seksualnya. Tapi, untuk mendapatkan donor yang tepat, tentunya harus pandai memilih sperma siapa yang akan digunakan. Berikut ini tips memilihnya.

  • Pertama tentu mengetahui siapa yang akan mendonorkan spermanya untuk Anda dan pasangan. Bisa dari pihak keluarga kerabat, atau kenalan. Sehingga Anda mengetahui bagaimana karakter dan kepribadian si pendonor.
  • Selanjutnya adalah mengetahui riwayat kesehatan calon pendonor, sehingga kemungkinan menurunkan penyakit pada buah hati sangat kecil. Hal ini biasanya sudah masuk dalam prosedur screening yang dilakukan lembaga yang menyediakan donor sperma.
  • Ketiga, pastikan Anda memilih dari lembaga yang sudah terjamin kualitasnya. Di Indonesia ada sejumlah lembaga yang menyediakan donor sperma seperti “Universitas Gadjah Mada Yogyakarta”.
  • Selanjutnya adalah pastikan ada perjanjian yang jelas antara Anda dan pendonor sehingga jelas tanggung jawab kedua belah pihak secara hukum, jika seandainya ada masalah dikemudian hari. Biasanya hal ini juga sudah dipersiapkan oleh pihak yang menyediakan jasa donor sperma. Dengan mengikuti trik memilih tersebut, kemungkinan mendapatkan sperma berkualitas akan sangat tinggi, disamping tetap mencoba cara mengatasi masalah mandul dengan obat mandul. Sehingga ketika ingin memiliki keturunan selanjutnya tak perlu lagi menggunakan donor sperma.

Tingkat Keberhasilan Menggunakan Obat Mandul

Menggunakan obat-obatan untuk mengatasi kemandulan memang masih banyak diragukan pasangan yang ingin segera punya momongan. Namun berdasarkan survei yang dilakukan lembaga kesehatan, obat mandul merupakan cara paling tepat ketimbang cara lain. Sebab kandungan herbalnya memberikan khasiat ganda bagi tubuh pengguna, dimana selain mengatasi masalah mandul, juga meningkatkan kualitas seksual. Alhasil usai tuntas menggunakannya, pasangan akan memiliki kehidupan seksual yang lebih maksimal daripada sebelumnya.

Vmenplus adalah salah satu obat mandul herbal yang biasa digunakan oleh pria maupun wanita untuk menyembuhkan kemandulan yang di deritanya.

Jadi ketika Anda mendapati bahwa pasangan atau Anda mengalami masalah kesuburan yang mengindikasikan mandul. Segera lakukan pencegahan yang tepat salah satunya dengan obat mandul. Atau menggunakan alternatif lain yang sudah terbukti hasilnya. Dengan begitu Anda tak lagi pesimis tak bisa punya keturunan, karena pada dasarnya mandul memang bukan penyakit, dan bisa diatasi dengan cara yang tepat sesuai kondisi tubuh yang mengalaminya. Sudah siap jadi orangtua baru?

Whatsapp
BBM