Obat penyubur sperma alami sangat dibutuhkan peranya karena bisa membuat subur sehingga cepat hamil. Tahukah Anda bahwa banyak pasangan yang langsung pesimis bisa memiliki keturunan, hanya gara-gara usai berhubungan, sperma pria kembali mengalir keluar vagina wanita. Mereka langsung berfikiran upaya memiliki momongan sia-sia. Namun faktanya hal itu sering terjadi pada wanita yang pasangannya menggunakan obat penyubur sperma maupun yang tidak. Anda mau tahu kenapa hal itu bisa terjadi?

Dalam sebuah proses hubungan intim, penetrasi dan ejakulasi merupakan titik klimaks kepuasan bagi pria dan wanita. Buat pria, tentunya mengeluarkan sperma untuk kemudian masuk ke dalam vagina yang kemudian memulai petualangannya menuju rahim agar mampu membuahi sel telur yang telah sempurna dan menjadi janin yang akan lahir sebagai anak. Sedangkan pada wanita, ketika pria ejakulasi, gerakan kontraksi terjadi ketika orgasme yang membuat otot rahim mengencang dan memungkinkan masuknya sperma lebih mudah karena terjadi daya tarik rahim.

Faktor Sperma Tidak Subur

Mungkin banyak pasangan yang akhirnya meratapi nasib karena berfikir upaya mereka bercinta untuk punya momongan sia-sia kala menyadari sperma pria yang rajin atau tidak pakai obat penyubur sperma kembali mengalir keluar dari vagina wanita. Tapi ternyata hal itu biasa terjadi karena beberapa alasan, ini dia penjelasannya untuk Anda.

  • Wanita Batuk
    Tak ada yang bisa dilakukan jika wanita sedang batuk, karena tentunya akan menyebabkan dorongan kuat di areal perut termasuk vagina. Alhasil, sperma yang sudah masuk bisa kembali keluar. Hal ini sangat wajar terjadi, dan yakinlah tidak semua sperma yang keluar disaat batuk tersebut.
  • Seleksi Alam
    Vagina melakukan seleksinya sendiri terhadap sperma yang mampu melanjutkan perjuangan menuju sel telur dan mana yang tidak mampu. Biasanya sperma yang menyerah sebelum perang itulah yang kembali keluar dari vagina wanita, sehingga membuat panik dan sedih pasangan. Padahal masih ada jutaan sperma yang siap berenang di dalam vagina menuju rahim.
  • Sperma Mencair
    Karena kondisi asam yang terdapat di dalam rahim wanita menyebabkan sperma yang tidak berkualitas bisa langsung mati. Apalagi jika pria yang menghasilkan sperma tersebut tidak menggunakan obat menyuburkan sperma yang tepat, yang akan membuat semakin banyak sperma mati sebelum berperang.
  • Vagina Terlalu Penuh
    Vagina memiliki kapasitasnya sendiri, dan biasanya tak akan mampu menampung keseluruhan sperma yang dihasilkan pria, sehingga sebagian akan meluber keluar lagi. Biasanya dari 5 ml air mani berisi sperma yang dihasilkan pria, maksimal hanya 70 persen yang bisa masuk ke dalam vagina, sisanya akan tumpah keluar vagina.

Cara Sperma Menjadi Subur

Ada yang bilang banyak cara yang bisa mengurangi jumlah sperma yang keluar lagi dari vagina usai pria yang pakai obat membuat sperma subur mengalami ejakulasi. Namun berdasarkan penelitian, beberapa cara berikut ini terbilang ampuh, meskipuh hasil akhirnya tidak bisa menentukan apakah kemungkinan hamil lebih besar pada wanita yang tak mengalami tumpah sperma.

  • Memilih posisi bercinta yang tepat sehingga memudahkan jalan sperma usai dikeluarkan pria. Beberapa diantaranya adalah posisi missionaris, dan dilengkapi dengan menyangga pinggul wanita dengan bantal, agar saat penetrasi sperma bisa meluncur mulus menuju rahim dengan lebih cepat. Bisa juga dengan menggunakan posisi dimana kedua kaki wanita berada di bahu pria, sehingga pria bisa penetrasi dengan posisi tegak lurus.
  • Sekitar 30 menit, sehingga membantu sperma berjalan lebih cepat menuju sel telur. Memang tidak menjamin berhasil 100 persen mengurangi jumlah sperma yang keluar. Tapi banyak wanita mengaku sukses melakukannya dan memiliki potensi hamil lebih besar.
  • Jangan langsung membersihkan diri usai bercinta, buat durasi lebih lama di ranjang dengan pasangan. Bercerita tentang banyak hal sehingga tubuh jadi lebih rileks. Bisa cerita tentang bagaimana sensasi setelah pasangan Anda menggunakan obat penyubur sperma herbal. Ketika itu terjadi tubuh Anda juga lebih rileks, dan otot vagina bisa membantu sperma dengan lebih santai menuju bagian dalam sebelum berenang cepat ke rahim.

Obat Penyubur Sperma Vmenplus

Dengan mengetahui alasan dan cara agar sperma tak banyak keluar dari vagina usai pria ejakulasi, tentunya akan menambah wawasan Anda bahwa sebenarnya tidak ada alasan untuk pesimis punya momongan jika sperma keluar lagi dari vagina. Apalagi jika sperma yang dimiliki pria dihasilkan usai rutin menggunakan produk penyubur sperma yang sangat berkualitas. Karena obat tersebut terbukti punya manfaat luar biasa agar sperma yang dihasilkan benar-benar tokcer.

  1. Pertama karena obat penyubur sperma tersebut memiliki fungsi untuk meningkatkan jumlah sperma yang dihasilkan dan kualitasnya sangat maksimal untuk membuahi sel telur. Sehingga sebanyak apapun yang bakal keluar lagi, tetap ada sejumlah sperma yang akan menetap di dalam vagina untuk melakukan tugasnya.
  2. Kedua yaitu fungsi sebagai peningkat libido sehingga saat sesi bercinta yang diakhiri dengan ejakulasi, proses dorongan penis mengeluarkan sperma terjadi sangat kuat dan jauh, bisa-bisa memangkas waktu sperma menuju penis agar lebih cepat.
  3. Ketiga yaitu obat ini memungkinkan pria untuk ejakulasi lebih sering dalam satu ronde bercinta, dengan hasil bahwa sperma yang digelontorkan lebih banyak dan super lincah, sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan lebih besar.
  4. Keempat yaitu fungsinya yang juga dapat membuat organ reproduksi pria lebih hebat sehingga mampu menyalurkan sperma lebih banyak dan membuat pasangannya puas.

Tanda-Tanda Kualitas Sperma Pria

Memang melubernya sperma keluar vagina usai ejakulasi tak dirasakan setiap pasangan. Namun jangan anggap hal itu semuanya memposisikan pria jadi normal. Karena bisa jadi memang jumlah spermanya yang sedikit. Jika Anda memiliki tanda berikut ini, pastikan segera mengkonsumsi obat untuk menyuburkan sperma agar segera mampu menghamili pasangan dengan jumlah sperma lebih banyak.

  • Tanda pertama adalah rambut di area wajah yang sangat minim, yang menandakan jumlah hormon penghasil sperma sangat sedikit pula.
  • Kedua yaitu sudah lama menikah dan sering bercinta namun tak kunjung bisa menghamili pasangan.
  • Tanda ketiga adalah tubuh pria tidak memiliki otot yang bagus, hal ini rentan menyebabkan produksi sperma sedikit, yang tentunya tak pernah meluber keluar vagina usai bercinta. Jadi pria pastikan berotot, jika belum, maka rajin olahraga dan makan makanan bergizi cukup.
  • Tanda keempat adalah terjadinya masalah organ seksual yang menjadi pemicu sedikitnya jumlah sperma yang dihasilkan.

Memang ada baik dan buruknya ketika mendapati sperma kembali keluar melalui vagina pasangan, usai pria yang suka minum obat penyubur sperma ejakulasi. Tapi tetap saja Anda harus mengetahui secara pasti penyebab meluber atau tidaknya. Sehingga bisa disikapi dengan cara yang tepat. Apakah dengan konsumsi obat, atau menggunakan teknik tertentu agar sperma semakin banyak yang masuk ke dalam vagina ketimbang yang keluar lagi. Kami rekomendasikan obat Vmenplus untuk Anda untuk mengatasi sperma yang tidak subur.

Whatsapp
INVT BBM