Obat ejakulasi dini bisa memberikan ketahanan Anda di saat melakukan hubungan seksual. Ejakulasi dini adalah sebuah masalah yang akan sangat menggangu bagi sebagian pria. Hal ini dikarenakan ketika Anda punya masalah ejakulasi dini akan membuat loyo dan tidak mempunyai stamina panjang saat sedang melakukan hubungan intim. Beberapa fakta menunjukkan lebih 80% dari pria yang ada di Indonesia pernah mendapati penyakit ejakulasi dini. Dari data tersebut secara umum pria mengaku bahwa dirinya memang punya masalah ejakulasi dini. Namun, tak semua pria terbuka dengan pasangannya dan mengakui masalah tersebut. Rasa malu dan tidak percaya diri adalah alasan yang paling utama. Ketakutan akan mengakui masalah ejakulasi dini tak lain karena mengancam dalam keharmonisan rumah tangga. Banyak wanita yang mengeluh dengan masalah ejakulasi dini. Pria cenderung cepat dalam mencapai orgasme pada saat dirinya belum berada klimaks ketika berhubungan intim.

Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi adalah masalah posisi yang dialami pria di mana hanya bisa bertahan kurang dari 2 menit dalam berhubungan seksual. Hanya dalam jangka waktu tersebut pria sudah keluar sperma. Bila Anda mengalami hal demikian ini maka bisa dibilang sebagai penderita ejakulasi dini. Anda tidak udah bingung lagi karena sudah banyak ditemukan dengan mudah “obat ejakulasi dini”. Tetapi sebelum Anda beranjak ke situ ada baiknya diketahui terlebih dahulu penyebabnya. Adapun yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah sebagai berikut:

  1. Faktor keturunan
    Ada kasus yang muncul, di mana ejakulasi hadir karena faktor keturunan atau gen. Jadi riwayat dari keluarga memang ada yang mengalami masalah demikian. Di mana sperma keluar lebih cepat sebelum pasangan mencapai klimaksnya.
  2. Masturbasi
    Anda jangan terburu untuk mencapai masturbasi. Sebab ini akan membuat saraf menjadi lebih cepat dalam menerima rangsangan seksual dari pasangan. Jadi kalau sedang berhubungan intim saraf mencari cepat merespon dan hasilnya orgasme akan cepat untuk dicapai.
  3. Gairah tinggi
    Punya gairah seks juga menjadi penyebab utama terjadinya ejakulasi. Gairah yang berlebihan akan membuat pria kesulitan untuk melakukan kontrol sperma yang akan keluar.
  4. Tidak berpengalaman
    Tidak pernah melakukan hubungan seks atau bisa dikatakan pemula akan membuat rasa dalam dirinya cemas saat melakukannya. Ini juga bisa dikategorikan sebagai penyebab ejakulasi dini. Yang mana lebih sering dialami oleh pria yang usianya muda.
  5. Sensitivitas tinggi
    Alat vital pria yang memiliki sensitivitas tinggi akan mudah menimbulkan sensasi. Gesekan yang hanya kecil saja membuat pria bisa terangsang sampai keluar spermanya.
  6. Kekurangan serotonin
    Serotonin merupakan hormon yang bisa mengontrol dan mengendalikan saraf pada penis saat ejakulasi. Berdasarkan beberapa penelitian menyebutkan, kadar hormon tersebut yang tinggi membuat ejakulasi melambat. Akan tetapi kalau ternyata dalam diri pria kekurangan hormon teavsht maka bisa menderita ejakulasi lebih awal. Ada beberapa obat yang bisa menambah hormon tersebut seperti obat darah tinggi dan juga anti depresan.

Masih ada banyak lagi sebetulnya yang menjadi penyebab dari ejakulasi dini. Beberapa yang telah disebutkan tadi hanyalah bagian kecil. Masalah ejakulasi dini dianggap sebagai sesuatu yang serius. Hal ini tidak lain karena dampaknya dalam keharmonisan hubungan begitu besar. Makanya banyak pria yang mengalami masalah tersebut enggan terbuka dan cenderung memilih untuk mencari sendiri obat ejakulasi dini.

Whatsapp
INVT BBM