Obat ejakulasi dini sangatlah dibutuhkan bahagia seorang pria. Terutama yang mengalami masalah durasi hubungan intim yang singkat. Ejakulasi dini menjadi sebuah problem utama yang sangat tidak diharapkan hadir dalam sebuah rumah tangga. Hal ini diakibatkan karena seorang khusunya pria yang mengalami masalah ini menjadi tertutup berkaitan dengan masalah seksualnya. Sehingga pria tidak punya rasa percaya diri akan hal itu di hadapan wanita. Kegelisahan yang bergelantungan dalam diri akan membuat psikologi terganggu. Dampaknya akan menjadi buruk karena bisa menimbulkan masalah seperti trauma, stres bahkan sampai dengan depresi.

Pendapat yang diambil di “Wikipedia” menyebutkan bahwa ejakulasi dini secara bahasa berasal dari Bahasa Inggris yakni, Premature Ejaculation. Ini adalah sebuah masalah yang mana terjadi ketika pria lebih cepat dalam mencapai sebuah kenikmatan (orgasme). Hal ini ditandai dengan keluarnya sperma dengan cepat, hanya melalui stimulus yang minim.

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Bagaimana respon dari pasangan Anda? Kenyataan yang semacam ini akan membawa respon kekecewaan dari pasangan. Wanita yang menjadi pasangan Anda akan merasa kehilangan sebuah kenikmatan dalam hubungan seksual. Anda mungkin sudah tahu, bahwa ketika sperma sudah keluar ereksi sudah pasti melemah alias loyo. Padahal pasangan Anda belum sama sekali mencapai sebuah puncak orgasme. Mengatasi masalah yang semacam ini tidak harus dengan menggunakan obat ejakulasi dini. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini, berikut adalah hal yang bisa Anda lakukan:

  1. Senam Kegel
    Cara ini dianggap sebagai metode ampuh dan mudah dilakukan sebagai solusi pria yang mengalami ejakulasi dini. Senam kegel dimaksudkan agar menciptakan rasa rileks pada otot bagian seksual. Lakukanlah dengan beberapa tahapan agar intensitas hubungan seks menjadi lebih lama.
  2. Foreplay
    Memuaskan wanita terutama pasangan menjadi sebuah kewajiban bagi seorang pria. Melalui foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan intim mampu menumbuhkan rasa percaya diri pria. Terutama bagi pria yang mempunyai masalah ejakulasi dini.
  3. Jangan Onani
    Onani atau mempermainkan organ vital Anda sehingga mencapai puncak kenikmatan atau orgasme adalah sebuah hal yang tidak masalah dilakukan. Akan tetapi, kalau hal ini sering dilakukan justru akan berdampak negatif dan menimbulkan masalah ejakulasi dini.
  4. Posisi seks lebih bervariasi
    Posisi dalam melakukan hubungan seks tidak boleh hanya begitu-begitu saja. Akan lebih baik, jika dilakukan dengan bebagai posisi. Hal ini dikarenakan untuk menghindari rasa bosan yang timbul saat melakukan hubungan seks. Posisi seks yang bervariasi akan membantu Anda terhindar dari ejakulasi dini.
  5. Jangan sembarang pakai obat ejakulasi dini
    Solusi cepat yang bisa diambil untuk mengatasi masalah ejakulasi dini adalah dengan menggunkan obat seks. Akan tetapi hal ini tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Kalau Anda tidak berhati-hati bisa terjebak dalam masalah kesehatan. Bukan mengatasi masalah tetapi justru sebaliknya yakni menambah kondisi semakin buruk. Kebanyakan obat yang abal-abal hanya berkhasiat di awal saja. Semakin lama bisa menimbulkan dampak negatif sebagai efek sampingnya. Kalau Anda ingin menggunkan obat seks lebih baik mencari yang alami.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan sebagai tips cara dalam mengatasi masalah ejakulasi dini. Yang telah dibagikan tadi merupakan cara-cara alami yang aman ketika digunakan. Jadi Anda tidak khawatir efek samping yang ditimbulkan. Cara tadi harus dilakukan dengan konsisten dan waktu yang sedikit lama. Beda dengan ketika menggunkan obat ejakulasi dini yang instan. Tapi kalau Anda mencari obat yang tepat maka hasilnya juga akan maksimal. Vmenplus tidak hanya mengatasi ejakulasi dini tetapi juga manfaat lainnya seperti menambah stamina dan membesarkan penis.

Whatsapp
INVT BBM