4 Terapi Impotensi ini Bisa Mengembalikan Kepercayaan Diri Anda

vmen-plus.com – Memang sangat wajar bila kebanyakan pria menganggap impotensi adalah mimpi buruk yang sangat menakutkan. Karena hal ini dapat menghancurkan harga diri dan juga menurunkan kepercayaan diri pria dihadapan pasangannya. Parahnya, hal tersebut bisa memicu keretakan rumah tangga. Perlu diketahui, faktor pemicu gagalnya seorang pria dalam berereksi, biasanya disebabkan oleh kebiasaan melakukan pekerjaan yang terlalu berat dan juga akibat stres. Nah, terkait hal tersebut, untuk anda yang saat ini mengalami keluhan impotensi, berikut kami akan bagikan informasi mengenai beberapa jenis terapi impotensi yang terbukti aman dan ampuh.

1. Terapi Impotensi Testosteron

Terapi impotensi testosteron ini sebenarnya tidak hanya untuk anda yang sedang menderita impotensi. Terapi ini biasanya juga digunakan untuk mereka yang mengalami ejakulasi dini atau gangguan seksual lainnya.

Setelah melakukan terapi testosteron ini, perubahan yang paling terasa adalah meningkatnya libido dalam tubuh. Sehingga membuat seorang pria akan lebih peka saat menerima rangsangan dari pasangannya. Selain itu, terapi testosteron juga bisa membuat anda ereksi dengan waktu yang lebih lama.

Terapi testosteron ini dilakukan dengan cara menyuntikkan testosteron ke dalam tubuh. Terapi ini dilakukan secara berkala, karena jika hanya sekali masih belum bisa mengembalikan organ seks secara normal.

2. Terapi Impotensi Yohimbin Hidroklorida

Terapi impotensi berikutnya adalah yohimbin hidroklorida, atau biasa disebut “Yocon”. Obat ini terbuat dari kulit kayu pohon yohimbe yang terdapat di Afrika. Untuk merasakan hasil dari terapi yocon ini, biasanya anda harus menunggu selama 8 minggu.

Kandungan yang dimiliki kulit kayu pohon yohimbe ini adalah Alkaloid. Dengan kandungan ini, tentu sangat bermanfaat untuk menyembuhkan anda yang mengalami impotensi.

Namun perlu diingat, bahwa pohon ini juga memiliki efek samping. Seperti, mudah sakit kepala, mudah tersinggung dan marah, dan mual. Nah, karena efek samping itulah, kini obat yocon tidak bisa beredar bebas dan hanya bisa dibeli dengan resep dokter.

Baca juga: Cara Menghitung Masa Subur Wanita

3. Terapi Impotensi Alat Vakum

Mungkin ada beberapa dari anda yang sudah mengetahui terapi ini. Terapi impotensi ini dilakukan dengan menggunakan alat vakum yang terbuat dari plastik dan disesuaikan dengan ukuran penis. Kemudian dipompa untuk mengeluarkan udara dari tabung.

Setelah itu, darah akan tertarik masuk dari ruang hampa tabung kedalam penis hingga terjadi ereksi. Langkah terakhir adalah memakai gelang karet pada area pangkal penis, tujuannya untuk mencegah darah tidak keluar dari penis. Tapi ingat, anda harus melepaskan gelang karet 20-30 menit setelahnya. Agar tidak terjadi memar pada bagian pangkal penis.

4. Suntikan

Obat injeksi seperti Papaverin, Prostaglandin, atau Prostin VR biasanya juga disarankan oleh dokter saat anda ingin mengobati impotensi. Dengan melakukan terapi impotensi suntikan ini, anda bisa mendapatkan ereksi hingga 3 jam lamanya. Hal ini dikarenakan terjadinya pelebaran pada pembuluh darah. Sehingga penis mampu untuk terus ereksi bahkan setelah terjadi ejakulasi.

Jika anda ingin melakukan terapi ini, sebaiknya temui dokter terlebih dahulu untuk mendapatkan dosis yang sesuai dengan anda. Hal ini penting, mengingat efek samping yang ditimbulkan oleh terapi ini sangat berbahaya. Ereksi yang terjadi selama lebih dari empat jam karena terapi suntikan ini, beresiko menyebabkan terjadinya kerusakan penis yang permanen.

Nah, itulah beberapa terapi impotensi yang bisa anda lakukan. Saat semua terapi diatas tak kunjung menuai hasil, sebaiknya anda pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang maksimal.

Jika memang impotensi anda sudah parah dan tidak bisa untuk berereksi secara optimal, anda bisa menggunakan obat Vmenplus sebagai pengobatan impotensi secara alami dan juga hasilnya pun permanen.

Pos ini terakhir diubah pada Oktober 26, 2019 11:25

Vmenplus Official: @vmenpluscom Informasi pemesanan Vmenplus, hubungi kami di 081321112060

Situs web ini menggunakan cookie.