6 Cara memperbesar penis dengan Cara Alami

Penis besar juga dapat dimiliki dengan cara alami tanpa mengonsumsi obat. Berikut ini beberapa hal yang dapat menambah ukuran ukuran penis.

Penis besar juga dapat dimiliki dengan cara alami tanpa mengonsumsi obat. Berikut ini beberapa hal yang dapat menambah ukuran ukuran penis.

Berhenti Merokok

Merokok merupakan salah satu kebiasaan yang bisa memperburuk kesehatan. Rokok mengandung zat-zat berbahaya yang dapat memengaruhi sirkulasi darah dalam tubuh, termasuk aliran darah menuju organ kelamin. Jika aliran darah terganggu, maka suplai darah menuju organ kelamin juga akan terganggu. Kekurangan pasokan darah, dapat membuat kelamin tidak dapat bertambah besar, justru dapat nampak lebih kecil.

Berolahraga dengan Teratur

Aktivitas fisik seperti olahraga juga dapat membantu memperbesar penis Anda. Salah satu penyebab alat kelamin kecil adalah kelebihan berat badan. Dengan berolahraga secara teratur, Anda akan mendapatkan berat badan yang ideal, sehingga secara otomatis akan membuat penis Anda nampak lebih besar. Selain itu, berolahraga juga bisa memperlancar aliran darah menuju ke organ kelamin. Organ kelamin yang mendapatkan suplai darah yang cukup akan menambah ukuran besar penis.

Kurangi Makanan Berkalori Tinggi

Makanan dengan tingkat kalori dan lemak yang tinggi akan menimbulkan berbagai penyakit, antara lain penyakit jantung dan meningkatkan kolesterol. Tingginya kolesterol dalam arteri dapat menyebabkan berkurangnya suplai darah menuju organ kelamin. Akibatnya penis tidak dapat membesar.

Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur

Makanan sehat seperti buah dan sayur dapat membantu Anda mendapatkan ukuran alat kelamin yang besar. Buah dan sayur kaya anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas serta membantu memperlancar sirkulasi darah menuju organ intim. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan ukuran penis yang lebih besar secara bertahap.

Hindari Stress

Besar kecilnya penis juga bisa dipengaruhi oleh kondisi pikiran Anda. Stress dapat memperburuk kondisi organ intim. Hal ini dikarenakan saat pikiran stress, sirkulasi darah dalam tubuh akan ikut terganggu, akibatnya suplai darah menuju organ kelamin menjadi tidak lancar dan membuat penis tidak dapat bertambah besar.

Melakukan Meditasi atau Yoga

Nah, terakhir yang bisa membantu Anda mendapatkan ukuran alat kelamin yang besar adalah kebiasaan meditasi atau yoga. Melakukan meditasi atau yoga, membantu Anda menenangkan pikiran dari stress dan tekanan. Ketika pikiran rileks, maka aliran darah dalam tubuh pun akan semakin lancar. Hal ini dapat merangsang pertumbuhan organ kelamin Anda.

5 Makanan yang dapat membantu Memperbesar Penis

Selain melakukan kebiasaan baik seperti di atas, alat kelamin yang besar bisa diperoleh dengan mengonsumsi beberapa bahan alami berkhasiat di bawah ini.

Bawang

Bawang merah dan bawang putih memiliki khasiat sebagai obat memperbesar penis. Mengonsumsi bawang merah dan bawang putih secara rutin dapat membuat ukuran penis bertambah besar. Berdasarkan penelitian, mengonsumsi kedua jenis bawang tersebut dapat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, khususnya ke organ intim. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan penis yang besar. Selain itu, bawang merah dan bawang putih juga bisa meningkatkan ereksi dan dapat bertahan lama saat berhubungan seksual.

Bayam

Selain bawang, bayam juga dipercaya berkhasiat memperbesar alat kelamin pria. Mengonsumsi bayam dapat memperlancar aliran darah, sehingga dapat menambah ukuran penis. Selain itu, mengonsumsi bayam juga akan meningkatkan libido dan mengatasi berbagai masalah fungsi ereksi pada pria lanjut usia.

Pisang

Kandungan kalium dalam pisang dapat memengaruhi ukuran alat kelamin pria. Kalium adalah salah satu zat yang dapat meningkatkan kesehatan jantung. Jantung yang sehat akan memompa darah dengan baik, sehingga sirkulasi darah dalam tubuh ke organ kelamin juga lancar. Hal inilah yang mengakibatkan ukuran penis bertambah besar.

Semangka

Selain buah pisang, semangka juga dapat menambah ukuran penis Anda. Semangka mengandung zat L-Citrulline serta asam amino yang menyebabkan ereksi pria menjadi lebih lancar. Hal ini menyebabkan produksi oksida nitrat dalam tubuh menjadi meningkat dan secara otomatis meningkatkan aliran darah menuju penis. Penis yang mendapatkan pasokan darah yang cukup akan bertambah besar.

Jahe

Makanan terakhir yang bisa membantu memperbesar penis adalah jahe. Iya, jahe ini ampuh dalam membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, karena jika sistem kekebalan tubuh seseorang menurun, maka sirkulasi darah dalam tubuh juga akan ikut terganggu. Akibatnya organ kelamin tidak mendapatkan suplai darah yang cukup. Namun, dengan mengonsumsi jahe dalam bentuk minuman, dapat membantu melancarkan sirkulasi darah menuju organ kelamin dan mampu menambah ukuran besar kelamin.

Pos ini terakhir diubah pada 15 Desember 2018 20:43

"Vmenplus Official : @vmenpluscom Informasi pemesanan Vmenplus, hubungi kami di 081321112060."

Situs web ini menggunakan cookie.