Cara Praktik Teh Basi untuk Memperbesar Alat Vital

Tak hanya dijadikan sebagai minuman, teh juga berkhasiat untuk kesehatan seksual pria dewasa, khususnya teh basi. Teh ini diyakini bisa menjadi solusi yang mampu meningkatkan kepercayaan diri pria yang memiliki penis kecil. Pasalnya, sudah banyak yang membuktikan keampuhan teh basi dalam meningkatkan ukuran penis, seperti yang diidamkan.

Penyebab Penis Kecil

Sebelum mengetahui cara memanfaatkan teh basi untuk memperbesar organ kelamin, ketahulah terlebih dahulu hal-hal yang menyebabkan penis kecil.

  1. Faktor Genetik

    Ukuran penis seseorang ditentukan oleh gen yang ada dalam diri mereka masing-masing. Faktor genetik inilah yang membuat ukuran penis dari satu pria dengan pria lain berbeda. Rata-rata, orang ASIA termasuk Indonesia memiliki ukuran penis yang relatif kecil hingga sedang.

  2. Kurangnya Nutrisi

    Kurangnya asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh juga menyebabkan penis berukuran kecil. Khususnya saat pria memasuki masa pubertas. Saat itulah tubuh membutuhkan asupan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan penis.

    Namun, jika saat tersebut tubuh kekurangan nutrisi maka pertumbuhan penis terhambat. Hal tersebut menyebabkan penis pria berukuran kecil saat dewasa.

  3. Obesitas

    Kelebihan berat badan atau obesitas juga menjadi penyebab penis kecil. Hal ini dikarenakan seorang pria yang mengalami obesitas memiliki lemak berlebih yang menumpuk di dalam perut. Lemak tersebutlah yang akhinya menutupi penis sehingga penis tampak lebih kecil dari ukuran yang sebenarnya. Obesitas juga dapat mengganggu aktivitas seksual.

  4. Kebiasaan Merokok

    Tak hanya membuat ukuran penis kecil, merokok juga dapat menyebabkan berbagai masalah fungsi seksual, seperti impotensi.

    Kandungan berbahaya di dalam rokok dapat menyebabkan kerusakan jaringan penis yang menyebabkan penis tidak dapat tumbuh secara optimal dan mengakibatkan muncul berbagai masalah serta penyakit seksual.

Cara Menggunakan Teh Basi untuk Memperbesar Penis

Tak perlu biaya mahal demi mendapatkan penis dengan ukuran besar, untuk melakukan tindakan medis atau pengobatan tertentu. Anda bisa melakukannya dengan langkah sederhana yaitu penggunaan teh basi.

Cara menggunakan Teh Basi untuk memperbesar penis:


1. Gunakan teh hijau. Lalu seduh teh hijau dengan air panas (teh hijau murni tanpa tambahan bahan lain seperti gula dan susu).
2. Diamkan seduhan air teh tersebut semalaman atau hingga basi.
3. Jika sudah basi, Anda dapat menggunakan air teh hijau untuk merendam penis.

Caranya: bersihkan penis terlebih dahulu dengan dicuci lalu keringkan. Rendam penis di dalam wadah berisi teh hijau selama kurang lebih 15 menit. Pijat atau urut penis perlahan dari pangkal ke ujung.

4. Terakhir, cucilah kembali penis hingga bersih.

Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari selama kurang lebih 2 minggu. Lihat perubahan yang akan terjadi. Anda akan melihat pertambahan ukuran penis, kulit penis menjadi semakin menebal.

Catatan: Apabila dalam pemakaian, Anda merasakan efek samping seperti gatal, iritasi, ruam, dan nyeri pada bagian penis, segera hentikan. Lakukan konsultasi ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Manfaat teh Basi secara Umum

Tahukah Anda, teh basi tidak hanya berkhasiat untuk kesehatan seksualitas pria saja. Namun, teh basi juga bermanfaat dalam berbagai hal, diantaranya:

  • Membantu mencerahkan kulit wajah

Teh basi bisa dijadikan masker wajah untuk mencerahkan kulit wajah. Penggunaan teh basi sebagai masker dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah kusam menjadi lebih cerah.

Caranya cukup mudah, gosokkan ampas teh basi ke wajah seperti saat Anda mengguankan scrub. Dengan menggosokkan ke wajah, perlahan akan mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.

  • Menghilangkan ketombe

Apakah Anda memiliki masalah ketombe? Maka Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan teh basi. Ketombe yang dibiarkan begitu saja tentu akan mengganggu penampilan Anda dan membuat ras tidak nyaman karena gatal di kepala.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan ampas teh basi atau air teh basi sebagai masker rambut. Teh mengandung antioksidan yang mampu menyingkirkan bakteri penyebab ketombe. Anda bisa melakukan perawatan ini 1 – 2 kali dalam seminggu sampai ketombe hilang.

  • Mengatasi mata panda

Bagi Anda yang kurang istirahat atau sering begadang seringkali mengalami masalah mata panda. Lingkaran hitam di sekitar mata tentu akan membuat penampilan Anda kurang fresh, karena terlihat lelah dan kusam.

Teh basi dapat membantu Anda mengatasi masalah mata panda. Anda bisa mengompress mata menggunakan kantong teh basi selama 10 menit.

  • Membuat awet muda

Memiliki wajah yang terlihat awet muda tentu menjadi idaman semua orang, baik laki-laku maupun perempuan. Salah satu tanda penuaan yaitu mengendornya kulit wajah dan keriput.

Teh mampu membantu mengencangkan kulit wajah, sehingga mambuat wajah lebih kenyal dan terlihat awet muda. Anda bisa menggunakan ampas teh basi sebagai masker wajah.

VmenPlus sebagai Alternatif Memperbesar Ukuran Penis

Selain membuat ramuan herbal dari teh basi, Anda juga bisa menggunakan ❝ obat kuat VmenPlus asli produksi Jerman ❞. Produk ini dapat membantu Anda mendapatkan ukuran penis yang besar sesuai keinginan.

Tak hanya memperbesar penis, VmenPlus juga membantu mengatasi masalah seksual seperti menurunnya gairah seksual dan disfungsi ereksi. Obat ini tidak menimbulkan ketergantungan, jadi Anda bisa menghentikan penggunaan VmenPlus kapan saja setelah merasakan khasiat yang Anda inginkan.

Demikianlah ulasan singkat tentang cara penggunaan teh basi untuk memperbesar alat vital dengan mudah dan aman. Selain itu, Anda juga bisa mendukung kesehatan seksual dengan mengonsumsi obat kuat VmenPlus.

Pos ini terakhir diubah pada 28 April 2019 19:34

"Vmenplus Official : @vmenpluscom Informasi pemesanan Vmenplus, hubungi kami di 081321112060."

Situs web ini menggunakan cookie.