Ini Dia Beberapa Area Sensitif Wanita yang Wajib Anda Tahu

Untuk anda para suami yang ingin memberikan kepuasan pada istri tercinta, tentu anda harus mengetahui area sensitif wanita yang mana yang dia miliki. Dengan menyentuh area sensitif tersebut, besar kemungkinan istri anda mengalami sensasi kenikmatan bercinta yang tak terhingga.

Area Sensitif Wanita Yang Harus Diketahui Lebih Demi Kenikmatan Seksual Bersama

Nah, berikut adalah beberapa area sensitif wanita yang sebaiknya anda tahu dan berikan rangsangan maksimal di titik-titik tersebut:

1. Area Sensitif Wanita Pertama, yaitu Telinga

Bukan rahasia lagi bila telinga merupakan area sensitif wanita. Dengan membisikkan kata-kata romantis di telinga si dia, secara tidak langsung membangkitkan gairah seksual nya. Bisikkan rayuan manis, mendesahlah tepat di telinganya, kemudian mulailah memberikan ciuman-ciuman kecil seerotis mungkin hingga sampai ke leher. Lepaskan dan lanjutkan kembali sampai terlihat tubuh pasangan anda mengeliat karena terangsang.

2. Area Sensitif Wanita Kedua, Kulit Kepala

Kulit kepala merupakan salah satu area sensitif seksual wanita. Jalankan jari melalui rambutnya dengan lembut, sambil bibir anda beraksi di area sensitif yang lain, maka dijamin dia akan semakin liar.

3. Area Sensitif Wanita Berikutnya, Bibir

Bibir merupakan titik rangsang paling sensitif yang ada pada tubuh wanita. Sayang sekali jika sampai anda melewatkan hanya karena anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir merupakan area sensitif wanita yang bisa dimanipulasi dengan sedemikian rupa sehingga pasangan anda akan merasa bergairah dan terangsang.

Anda dapat memberikan sensasi yang luar biasa untuk pasangan anda dengan cara Mencium bibirnya dengan penuh kasih sayang serta memperagakan posisi bercinta yang erotis saat mencium bibirnya.

4. Leher, Area Sensitif Wanita bagian tergeli

Bagian tengkuk leher merupakan area sensitif wanita karena bagian ini memiliki banyak saraf yang berhubungan langsung ke otak. Saat anda menyentuh atau menciumnya otomatis akan membuat gairah wanita naik.

Bergerak turun dengan lembut, napas berat pada tengkuk lehernya, menjilat sedikit dan menggigit pada tempat tersebut, dan ia tidak akan mampu untuk menolak masuk ke tempat tidur bersama anda.

5. Area Sensitif Wanita Berikutnya, Paha Bagian Dalam

Anda menggosok sedikit bagian ini diikuti dengan membelai, menjilati, dan menggigitnya dijamin hal ini dapat membuatnya menjadi liar karena kenikmatannya. Namun jangan menggigit terlalu keras, karena wilayah ini terlalu sensitif. Stimulasi terlalu kasar akan membuatnya memar.

6. Payudara, Area Sensitif Wanita yang paling ingin disentuh pria

Yang satu ini pasti jelas, bukan? Bagian ini mungkin merupakan yang pertama kali diingat pria dari tubuh seorang wanita. Selain bentuknya yang indah, bagian ini sangat peka pada rangsangan. Anda dapat melakukan rangsangan dalam bentuk apapun secara bebas.

7. Belakang Lutut

Daerah ini merupakan bagian tubuh wanita yang sangat sensitif terhadap sentuhan, sehingga anda dapat dengan mudah mengubah suasana hati dan memberikan rangsangan hebat, bahkan hanya dengan sentuhan biasa.

8. Bokong

Bokong merupakan area yang sangat disukai wanita untuk dimainkan selama foreplay. Ini membuatnya menjadi menarik. Jika suasana hatinya sedang baik, mungkin pasangan anda tidak akan keberatan bila anda memenuhi fantasi liar anda dengan memukul bokongnya atau menggigit dengan lembut.

9. Pinggang

Anda dapat bermain-main di area pinggang wanita dengan sedikit menggelitik, lakukan secara lembut, jalankan jari dan mainkan jari-jari anda pada perutnya. Hal ini bisa membuatnya menggeliat karena kenikmatan. Dekatkan dengan spot lain pada tubuhnya yang lebih sensitif terhadap sentuhan.

10. Kaki

Kaki wanita merupakan area yang harus anda beri perhatian khusus. Berikan pijatan, hisap jari-jari kakinya dengan lembut dan bisa dipastikan wanita anda akan menggigil karena keinginan gairah untuk bercinta telah sampai pada tubuhnya.

11. Perenium

Perenium merupakan wilayah sensitif kecil yang berada di antara vulva dan anus. Area ini merupakan salah satu area yang paling sensitif yang ada di tubuh wanita. Bermainlah dengan benar, bukan tidak mungkin anda bisa membuatnya orgasme hanya dengan menstimulasi bagian ini saja.

12. Area Sensitif Wanita terakhir, yaitu Klitoris

Gunakan jari-jari anda, lidah, dan penis, untuk memainkan klitoris pasangan anda. Sebaiknya anda mencoba berbagai hal yang berbeda untuk membangkitkan gairahnya dan memberi kenikmatan seksual yang maksimal padanya.

Hal-Hal Yang Tidak Disukai Wanita Saat Bercinta

Selain mengetahui beberapa area sensitif wanita, kiranya anda juga perlu mengetahui hal-hal apa saja yang tidak disukai wanita saat bercinta. Dengan memahami hal tersebut, anda dapat meningkatkan kepuasan pasangan anda. Berikut adalah ulasannya untuk anda.

1. Selesai Dalam Waktu Singkat

Pada umumnya, kebanyakan wanita tidak suka jika hubungan seksnya hanya berlangsung dalam waktu yang singkat. Pasalnya wanita ingin menikmati kegiatan satu ini secara optimal dengan waktu yang maksimal. Hal ini juga diketahui sebagai keluhan nomor satu dari pihak wanita, di mana wanita tidak menyukai para pria yang hanya mementingkan kepuasannya sendiri sehingga terkadang lupa bahwa biasanya wanita membutuhkan waktu lebih panjang untuk mencapai orgasme.

2. Monoton

Monoton di sini maksudnya adalah hal dimana kegiatan bercinta dilakukan di lokasi dan posisi serta gaya yang kurang bervariasi, hanya itu-itu saja. Hal ini dapat rasa bosan alias jenuh. Agar kegiatan bercinta menjadi bergairah dan menyenangkan, jangan ragu untuk bereksperimen mencoba posisi gaya ataupun lokasi yang baru sehingga timbul nuansa yang berbeda.

3. Tidak Pemanasan

Tidak bisa dipungkiri bahwa pemanasan merupakan suatu hal penting yang harus anda lakukan sebelum mulai bercinta. Pada dasarnya wanita perlu untuk melakukan foreplay alias pemanasan, untuk membangkitkan gairahnya. Maka dari itu, kegiatan bercinta yang dilakukan langsung tancap gas tanpa pemanasan biasanya tidak disukai oleh para wanita.

4. Kasar

Pada dasarnya tida ada orang yang senang jika dikasari, terutama kaum wanita. Begitu juga saat melakukan hubungan seks, wanita mana sih yang akan merasa senang diperlakukan kasar apalagi saat bercinta. Perlakukanlah istri atau pasangan anda dengan penuh kesabaran dan kelembutan. Kontrol diri anda sebisa mungkin agar tidak hilang kendali.

5. Tidak Bersih

Wanita tidak akan merasa nyaman jika bercinta dalam keadaan diri yang tidak bersih alias kotor, begitupun juga dengan pasangannya. Maka dari itu, sebelum bercinta biasakan untuk membersihkan diri dahulu dengan mandi.

6. Meniup Miss V

Disebutkan, banyak wanita yang merasa tidak nyaman jika organ intimnya, alias si Miss V ditiup oleh pasangan ketika sedang berhubungan karena menimbulkan rasa jengah yang tidak nyaman.

7. Menutup Mulut

Menutup mulut di sini maksudnya adalah, berdiam diri tidak mengucapkan sepatah kata pun saat sedang bercinta karena terlalu fokus berkonsentrasi pada aktifitas seks yang dilakukan. Wanita lebih suka pada pria yang menyempatkan untuk berbicara di sela-sela melakukan aktifitas seksnya, seperti misalnya memuji kecantikan sang wanita, hingga bercerita singkat bagaimana sang pria tertarik kepada sang wanita.

Nah, itu dia diatas beberapa area sensitif wanita yang sebaiknya diketahui, dan hal-hal yang tidak mereka sukai saat bercinta. Semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi hubungan percintaan anda.

Pos ini terakhir diubah pada Oktober 23, 2019 19:41

Vmenplus Official: @vmenpluscom Informasi pemesanan Vmenplus, hubungi kami di 081321112060

Situs web ini menggunakan cookie.

Baca lebih banyak