Beragam Merek Obat Kuat di Apotik yang Telah Terbukti Keampuhannya

Tentunya, berbagai gangguan fungsi seksual pada pria dewasa sangat mengganggu aktivitas seksualnya. Jika tidak segera di atasi, pasti dapat mengganggu keharmonisannya dengan  pasangan. Biasanya, langkah pengobatan yang dilakukan kebanyakan pria ialah dengan mengonsumsi obat kuat yang banyak dijual bebas dipasaran.

Nah, bicara mengenai obat kuat dipasaran, yang bisa dibeli bebas diapotik, berikut ini kami bagikan beberapa referensi merek obat kuat yang bisa Anda pertimbangkan. Di antaranya adalah:

5 Nama dan Daftar Harga Obat Kuat di Apotik

  1. Spartax

Spartax merupakan jenis obat kuat yang terbuat dari berbagai bahan alami yakni berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan herbal. Obat kuat ini dibanderol harga sekitar Rp.300.000,00. Sayangnya, Spartax belum terdaftar dalam BPOM RI.

  1. Foredi

Jenis obat kuat selanjutnya yang bisa Anda temukan di apotik adalah Foredi. Foredi telah terdaftar dalam BPOM RI sehingga sangat terjamin keamanannya. Obat kuat ini dibuat dengan rempah-rempah herbal tanpa bahan kimia berbahaya.

  1. Kuku Bima Ginseng

Kuku Bima Ginseng adalah produk jamu kuat Sidomuncul yang diproduksi oleh PT. Sidomuncul. Obat kuat ini dibuat dengan bahan-bahan alami dan bermanfaat untuk meningkatkan stamina seksual dan vitalitas pria.

  1. Truson Herbal

Truson herbal merupakan jenis obat kuat yang berkhasiat meningkatkan ereksi lebih lama. Dengan mengonsumsi obat kuat ini, Anda juga akan mendapatkan stamina tubuh yang sehat dan bugar.

  1. Durevel Spray

Obat kuat Durevel Spray merupakan jenis obat kuat yang dibuat dengan bahan tumbuh-tumbuhan berupa getah pohon. Obat kuat ini mampu memberikan kepuasaan dan orgasme pada saat melakukan hubungan seksual bersama pasangan.

Nah, itulah diatas 5 jenis obat kuat yang bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai apotik yang ada di Indonesia, khususnya apotik yang ada dikota-kota besar. Namun, perlu Anda perhatikan, meskipun banyak pria telah terbukti merasakan manfaat dari mengonsumsi obat ini, tetap saja harus berhati-hati. Untuk Anda yang mempunyai riwayat penyakit jantung, dan penyakit berat lainnya, sebaiknya jangan mengonsumsi, atau tanyakan dulu pada dokter Anda.

Tipe Pria yang Dilarang Mengonsumsi Obat Kuat

Perlu diketahui, ada 2 tipe pria yang dilarang mengonsumsi obat kuat, karena bisa menimbulkan risiko kesehatan yang berbahaya. Nah, berikut penjelasannya.

  1. Pria Berumur di Atas 40 Tahun yang Mengonsumsi Isosorbide Dinitrate

Pria dewasa yang berusia di atas 40 tahun rentan terhadap masalah disfungsi ereksi. Selain itu, beberapa pria yang menginjak usia di atas 40 tahun sering mengonsumsi obat Isosorbide Dinitrate, yaitu obat yang digunakan untuk kesehatan jantung. Bagi pria yang mengonsumsi obat jantung ini, dilarang untuk mengonsumsi obat kuat.

Menurut penelitian, jika Anda ingin mengonsumsi obat kuat, maka hentikan penggunaan Isosorbide Dinitrate, baru setelah itu mengonsumsi obat kuat. Karena apabila obat kuat dan Isosorbide Dinitrate dikonsumsi dalam waktu bersamaan akan menyebabkan jantung bekerja keras yang bisa mengakibatkan kematian.

  1. Pria yang Menderita Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)

Pria yang menderita penyakit hipertensi juga dilarang mengonsumsi obat kuat. Hal itu dikarenakan, mengonsumsi obat kuat dapat meningkatkan tekanan darah. Jika hal ini terjadi, maka justru akan membahayakan kesehatan Anda. Untuk itu, sebelum mengonsumsi obat kuat, periksa kesehatan Anda terlebih dahulu untuk memastikan apakah Anda mempunyai riwayat penyakit hipertensi atau tidak.

Itulah dua tipe pria yang tidak dianjurkan mengonsumsi obat kuat. Namun, sebenarnya ada alternatif lain yang bisa dilakukan untuk meningkatkan stamina seksual tanpa mengonsumsi obat kuat dan tentunya aman bagi siapa saja. Berikut penjelasannya!

Cara Meningkatkan Stamina Seksual tanpa Obat Kuat

Mengonsumsi obat kuat bukan jalan satu-satunya untuk bisa meningkatkan stamina seksual. Nyatanya beberapa hal berikut ini juga terbukti membantu mengatasi keluhan seksual pria.

  1. Konsumsi Buah-Buahan

Buah-buahan merupakan salah satu sumber vitamin yang baik bagi kesehatan, termasuk kesehatan fungsi seksual. Mengonsumsi buah-buahan seperti jeruk, pisang, avokad, semangka, dan apel adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan vitalitas Anda tanpa mengonsumsi obat kuat. Konsumsi buah-buahan secara rutin, untuk merasakan khasiat yang maksimal.

  1. Menjaga Pola Makan dan Tidur yang Sehat

Selain mengonsumsi buah-buahan secara rutin, stamina seksual yang baik bisa Anda capai dengan memerhatikan pola makan dan tidur yang sehat. Pola makan dan tidur yang sehat dan tercukupi, akan membuat tubuh Anda bekerja dengan baik, termasuk saat beraktivitas seksual.

  1. Olahraga

Olahraga adalah faktor utama yang memengaruhi stamina pria. Dengan berolahraga secara rutin, maka sirkulasi darah dalam tubuh akan semakin lancar. Aliran darah menuju ke organ intim pun tidak mengalami gangguan.

  1. Mengelola Stress dengan Baik

Stress merupakan penyakit mental yang bisa memicu gangguan fungsi seksual. Menurunnya gairah seksual dan terjadinya ejakulasi dini dapat disebabkan pula karena stress. Untuk itu, jaga diri Anda agar tidak diserang stress karena pekerjaan atau masalah hidup sehari-hari. Tetaplah berpikir positif menghadapi berbagai persoalan yang sedang terjadi. Anda juga bisa melakukan refreshing, olahraga, dan aktivitas yang Anda sukai untuk menghilangkan stress.

  1. Melakukan Senam Kegel

Tak perlu mengonsumsi obat kuat untuk mendapatkan stamina seksual yang tinggi. Anda bisa melakukan latihan senam kegel sebagai gantinya. Latihan senam kegel membantu mengeraskan Mr. P sehingga membantu para pria mendapatkan kemampuan ereksi bertahan lebih lama saat melakukan hubungan seksual.

  1. Mengonsumsi Cokelat Hitam

Selain mengonsumsi buah-buahan, cokelat hitam juga bisa dikonsumsi untuk meningkatkan vitalitas pria. Cokelat hitam mengandung zat asam amino dan L-arginine yang membantu meningkatkan sirkulasi darah ke organ seksual. Selain itu kandungan zat theobromine dalam cokelat juga mampu membuat pria mudah terangsang saat melakukan hubungan seksual.

  1. Mengonsumsi Kemangi dan Bawang Putih

Kemangi dan bawang putih memiliki aroma khas yang sebagian orang tidak menyukainya. Namun, tahukah Anda, selain berfungsi sebagai lalapan dan bumbu masakan, kedua bahan makanan tersebut berfungsi pula meningkatkan vitalitas pria. Daun kemangi mengandung zat afrodisiak yang dapat membangkitkan gairah seksual pria saat melakukan hubungan intim. Sedangkan zat allicin yang terkandung dalam bawang putih, mampu melancarkan sirkulasi darah ke area organ intim.

  1. Mengonsumsi Kecambah

Kecambah bisa dijadikan jurus ampuh untuk mendapatkan stamina seksual yang tinggi. Pasalnya, kecambah mengandung kalium yang berfungsi meningkatkan kesuburan dan berguna menyehatkan jaringan organ.

  1. Mengonsumsi Jahe

Jahe merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang digunakan sebagai bumbu dapur. Namun tahukah Anda, jahe juga bisa membantu pria meningkatkan stamina seksualnya. Selain itu, jahe juga berkhasiat memperlancar aliran darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh darah. Untuk hasil maksimal Anda bisa mengonsumsi jahe yang diracik sendiri menjadi minuman.

Itulah beragam cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan stamina seksual tanpa mengonsumsi obat kuat. Namun, semua tergantung pilihan Anda, ingin mengonsumsi obat kuat di apotik atau menggunakan alternatif tanpa obat kuat. Pastinya, semua ada kekurangan kelebihannya masing-masing.

"Vmenplus Official : @vmenpluscom Informasi pemesanan Vmenplus, hubungi kami di 081321112060."

Situs web ini menggunakan cookie.