Kira-Kira Berapa Lama Waktu Ideal Dalam Berhubungan Seks?

Berhubungan seks merupakan kebutuhan biologis yang harus dipenuhi oleh setiap pasangan suami istri. Kenikmatan dan kepuasan dalam berhubungan seks bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor, di mana salah satu yang paling sering di bahas adalah masalah lama waktu saat berhubungan seks.

Lantas kira-kira berapa lama waktu normal atau waktu ideal dalam berhubungan seks?

Haruskah Berhubungan Seks Dengan Waktu Lama?

Dewasa ini, perkembangan informasi yang semakin mudah untuk  didapatkan membuat banyak orang lebih terbantu untuk memperoleh referensi mengenai informasi yang diinginkan. Kecepatan dalam memperoleh informasi konteks seks education juga tidak jarang dijadikan patokan oleh seseorang saat akan melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Anda tahu obat kuat pria yang sering beredar internet? Yup, memang tidak ada larangan untuk menjual obat kuat pria, terlebih jika tujuannya untuk menambah stamina supaya hubungan seks lebih terasa panas dan nikmat. Namun, tahukah anda, banyak, loh, obat kuat yang belum terbukti aman untuk dikonsumsi, dan ini tentu saja bisa membahayakan kesehatan anda, bahkan bisa menyebabkan hal buruk yang lebih serius.

Namun, jika kita berbicara mengenai obat kuat pria, sebenarnya obat dengan fungsi ini muncul dari keyakinan umum masyarakat atau bahkan dari video panas yang beredar, bahwa berhubungan seks yang paling normal dan memuaskan adalah berhubungan seks dengan durasi yang lama.

Namun benarkah demikian?

Dr. Brendan Zietsch

Sebuah studi yang telah dilakukan oleh seorang psikolog bernama Dr. Brendan Zietsch dari Universitas Queensland, Australia memberikan pernyataan dari hasil penelitiannya bahwa waktu normal berhubungan seks adalah 5,4 menit. Waktu tersebut dihitung dari sejak penetrasi dilakukan sampai ejakulasi berhasil diperoleh. Dengan kata lain, foreplay tidak dimasukkan ke dalam perhitungan durasi.

Hasil ini didapat dari penelitian yang dilakukan terhadap 500 pasangan di seluruh dunia, di mana mereka di minta untuk membawa stopwatch saat sedang bercinta.

Di samping itu, faktanya, negara tempat tinggal seseorang ternyata sama sekali tidak ada pengaruhnya terhadap lama atau tidaknya durasi dalam berhubungan seksual. Kendati demikian, ada sedikit pengecualian bagi mayoritas pasangan suami istri di Negara Turki.

Banyak pasangan di negara tersebut yang ternyata memiliki kecenderungan untuk melakukan hubungan seks langsung pada intinya. Orang Turki umumnya tidak suka “berbasa basi” saat berhubungan intim, akhirnya ditemukanlah rata-rata waktu bercinta mereka yaitu 3,7 menit.

Selain itu, masih ada fakta unik lainnya dari penelitian ini, di mana usia dan bentuk Mr. P juga turut menjadi salah satu faktor lain yang menentukan lama atau tidaknya seseorang berhubungan seks.

Pasangan yang berusia muda bisa bercinta dengan durasi yang lama, dan pasangan yang sudah menginjak usia tua, hanya mampu bercinta dengan durasi yang lebih singkat. Pria yang memiliki bentuk Mr.P yang tegak akan berejakulasi dengan waktu yang lebih dini. Namun, sebaliknya pria yang memiliki Mr. P tidak tegak lurus (bengkok) justru memerlukan waktu yang relatif lebih lama untuk mencapai ejakulasi.

Lama Waktu Mr. P di dalam Miss V Berpengaruh Terhadap Kepuasan Seks?

Pertanyaan klise yang satu ini juga sering kali dibahas. Apakah semakin lama waktu Mr. P beraksi di dalam Miss V maka seks yang tercipta bisa lebih memuaskan? Bagi pria jawabannya bisa saja “iya”, namun, tidak bagi wanita.

Wanita cenderung membutuhkan waktu yang lebih lama supaya bagian organ intimnya bisa terangsang, sehingga mereka tidak menyukai penetrasi yang terlalu cepat dan menyukai foreplay yang lama. Jadi, memang idealnya, sebelum melakukan hubungan, lakukan foreplay panas beberapa menit terlebih dulu, supaya pasangan wanita anda, bisa cepat mengalami klimaks.

Vmenplus Official: @vmenpluscom Informasi pemesanan Vmenplus, hubungi kami di 081321112060

Situs web ini menggunakan cookie.

Baca lebih banyak